Monumental Instructions for the Post-Apocalypse







Monumen Petunjuk untuk Hari Kiamat (Amerika Serikat)


Di sebuah bukit kecil di timur laut tandus daerah Hartwell, Georgia AS, berdiri monumen paling aneh dan misterius di dunia. Namun melihat dari arsitektur bangunan, monumen itu tidak diciptakan pada zaman kuno.

Dikenal sebagai ‘Georgia Guidestones’, lima struktur batu ini tingginya16 feet, dengan berat 20 ton.


Memiliki empat pilar batu granit persegi panjang keatas, yang masing-masing pilar dipahat mengenai instruksi dan petunjuk dari kedelapan “bahasa kebudayaan terbesar” diantaranya bahasa hieroglif dari: Arabic, Cina, Russia, Inggris, Spanyol, Hindi, Hebrew dan Swahili 

Dengan instruksi agar manusia yang selamat dari bencana besar dapat membangun kembali peradaban baru di Bumi ini dan sama sekali tidak meninggalkan serta melupakan sejarah para leluhur.

Bangunan ini diyakini didirikan oleh golongan atau kelompok dari perkumpulan rahasia para elite dunia, yaitu kelompok Illuminati, yang dibawahnya terdiri dari beberapa kelompok perkumpulan rahasia juga, diantaranya adalah kelompok grup Mansonic, Freemasonry, Skull and Bones, Bilderberg termasuk para kaum pagan dan para pendukung golongan satanic lainnya.

Keempat pilar dibentuk seperti tanda tambah (+ plus) dan mempunyai jarak sekitar 5 meter karenanya pusat tengahnya ada sebuah pilar lagi yang tertulis commandment di dindingnya, lalu diatasnya ditindih oleh batu granit berbentuk buku persegi empat.

Di keempat sisi pada baru granit yang terbaring itu diatasnya, ada petunjuk dengan “bahasa atau tulisan dari kebudayaan tua” yang sudah lenyap di dunia yaitu:

Tulisan dari bahasa Sanksekerta (Sanskrit)
Tulisan dari bahasa Yunani Kuno (Classical Greek)
Tulisan dari bahasa Babylonian Cuneiform serta
Tulisan dari bahasa Mesir Kuno (berupa simbol-simbol) atau Egyptian Hieroglyphic.

Apakah instruksi dalam delapan bahasa itu berkaitan dengan ramalan kiamat? Ini yang masih belum jelas.

Terlihat mereka telah membuat situs ini namun pada sisi tertinggi di bidang datar teratas adalah lambang golongan mereka.

Jadi seakan-akan semua dan seluruh budaya di dunia ini berasal, tunduk dan berawal dari satu sumber yaitu golongan mereka yang ingin mendirikan New World Order (NWO).

Terbukti mereka berniat mengajarkan faham ini, dan akan berlanjut di kebudayaan manusia berikutnya. Isi dari monumen “prasasti” modern ini terdiri atas 10 commandment, yang dalam versi bahass Inggris yaitu:

1. Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature.
2. Guide reproduction wisely – improving fitness and diversity.
3. Unite humanity with a living new language.
4. Rule passion – faith – tradition – and all things with tempered reason.
5. Protect people and nations with fair laws and just courts.
6. Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court.
7. Avoid petty laws and useless officials.
8. Balance personal rights with social duties.
9. Prize truth – beauty – love – seeking harmony with the infinite.
10. Be not a cancer on the earth – Leave room for nature – Leave room for nature.

Tidak jelas juga sepuluh perintah pada momument misterius ini ditujukan untuk siapa. Lebih tidak jelas lagi, siapa yang membangun monumen aneh ini? Hanya ada satu orang yang tahu namun dia tak mau bicara.

Kini jalan menuju ke monumen yang berada di daerah Elberton, Georgia (GA) USA berkode pos 30635 ini diberi nama jalan yang sama, yaitu jalan “1065 Guidestones Road”.